Occulusvit.com – Anda mempunyai masalah mata minus? sudah merasa bosan memakai kacamata? setiap harinya minus bertambah tinggi? pengen banget sembuh dari mata minus? sudah mencoba berbagai untuk menyembuhkan mata minus tapi tidak ada perubahannya? Ini dia solusinya!!! Solusinya adalah dengan menggunakan OcculusVIT.

Kenapa harus OcculusVIT? kenapa saya harus menggunakan OcculusVIT untuk menyembuhkan mata minus saya? apakah benar bisa menurunkan minus? Ini dia pembahasanya.

Apa itu OcculusVIT?

OcculusVIT adalah herbal khusus untuk menyembuhkan mata minus yang dibuat dan diracik dari bahan-bahan pilihan dan sudah terbukti dapat menyembuhkan mata minus, OcculusVIT dijamin Aman, Halal, dan Tanpa efek samping.

Untuk masalah izin edar anda tidak perlu khawatir karena OcculusVIT mempunyai izin edar yaitu STPT Dinas Kesehatan No: 445/0187/11.25/2009

Apa benar OcculusVIT dapat menyembuhkan mata minus?

Anda mungkin bertanya-tanya kenapa kami berani berkata pasti mata minus sembuh, kami berani mengatakan itu karena OcculusVIT memberikan anda Garansi 100% UANG KEMBALI jika dalam pemkaian OcculusVIT selama 40 Hari/1 Paket OcculusVIT tidak ada perubahan sama sekali.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Bentuk kemasan OcculusVIT?

Dalam 1 paket OcculusVIT anda akan mendapatkan 2 herbal, yaitu dalam bentuk Tetes dan Kapsul untuk penggunaan selama 40 hari.

OcculusVIT Tetes

OcculusVit tetes dikemas dalam bentuk seperti obat tetes mata yang berisi 12ml untuk pemakaian selama 40 hari

Komposisi OcculusVIT Tetes

OcculusVIT tetes memiliki komposisi utama yaitu:

  • Ekstrak Kitolod
  • Madu Pilihan

OcculusVIT Kapsul

OcculusVit kapsul dikemas dalam bentuk kapsul dan dikemas dalam sebuah botol yang berisi 80 kapsul untuk pemakaian selama 40 hari.

Komposisi OcculusVIT Tetes

OcculusVIT kapsul memiliki komposisi utama yaitu :

  • Ekstak Songgo Langit
  • Ekstak Vitamin C
  • Ekstak Vitamin A

Penjelasan kandungan OcculusVIT

OcculusVIT Tetes

Kenapa OcculusVIT tetes mengandung Kitolod? OcculusVIT terbuat dari ekstrak kitolod karena dimasyarakat indonesia sudah sejak jaman dulu menggunakan tanaman kitolod untuk mengatasi berbagai keluhan mata, Prof. (HC) Dr. H.W. Isnandar, seorang pakar TOGA pimpinan Jamu Dayang Sumbi mengatakan “manusia dapat menggunakan bunga segar kitolod untuk pengobatan mata mulai dari rabun, katarak bahkan mata minus dan plus”.

Walaupun ampuh untuk menyembuhkan berbagai keluhan mata ternyata bunga kitolod jika salah penggunaanya dapat berbahaya untuk mata, oleh karena itulah OcculusVIT hadir untuk mengambil manfaat tanaman kitolod yang dapat menyembuhkan berbagai keluhan mata tanpa takut berbahaya untuk mata.

Kenapa dengan mengandung Madu juga? madu dipilih karena madu sudah dikenal dari jaman dahulu kala oleh masyarakat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, selain itu madu juga digunakan untuk kesehatan tubuh atau menambah daya tahan tubuh.

Madu juga dapat menyembuhkan mata minus, apakah anda tau? Manfaat madu untuk mata minus ini telah terbukti melalui penelitian yang dilakukan oleh Dr. Emara M.H, Kepala jurusan Kedokteran Mata Al-Mansura University tahun 1981. Dia mengatakan bahwa khasiat madu mampu melindungi mata terhadap efek kerusakan yang disebabkan oleh Glaukoma. Hal ini karena property Higroskopis yang terkandung pada madu mampu menarik keluar cairan di mata dan mengurangi ocular.

Oleh karena itulah OcculusVIT tetes menggunakan bahan utama Kitolod dan Madu, sebuah perbaduan yang sangat tepat untuk menyembuhkan mata minus.

OcculusVIT Kapsul

OcculusVIT kapsul mengandung bahan utama songgo langit karena songgo langit sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh disebabkan songgo langit dapat memperlancar aliran darah pada tubuh. lalu apa hubunganya dengan mata minus? ini dia pembahasanya.

Mata minus terjadi dikarenakan cahaya yang masuk ke mata tidak fokus di retina, namun jauh di depannya. Hal ini dapat disebabkan oleh karena kornea terlalu cembung atau panjang bola mata yang terlalu besar. nah.. jika sudah punya mata minus mau tidak mau kita harus menggunakan kacamata, untuk cara kerja mata minus yaitu mengatur cahaya sehingga cahaya masuk ke mata dan cahaya tersebut jatuh di ditempat yang tepat diretina. efek dari cara kerja kacamata minus ini adalah membuat mata menjadi tegang karena mata dipaksa untuk bekerja lebih keras dari biasanya, inilah kenapa pengguna kacamata minus sering sekali merasakan pusing apalagi yang sudah minus tinggi.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa penderita mata minus sering sekali mengalami aliran darah dan otot-otot yang di mata menjadi tegang, disinilah fungsi dari ekstrak songgo langit yang ada di kandungan OcculusVIT kapsul, yaitu memperlancar aliran darah pada tubuh khusunya aliran darah pada mata.

Kemudian adalah kandungan ekstrak Vitamin C, fungsi dari vitamin C disini adalah berguna sebagai nutrisi dan suplemen alami untuk kesehatan mata. Studi menunjukkan konsumsi jangka panjang Vitamin C dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan visi kerugian dari degenerasi makula. Baru-baru ini juga para ahli di Oregon Health and Science University mengklaim bahwa vitamin C dapat membantu meningkatkan fungsi sel-sel retina mata dan fungsi otak. itulah kenapa Vitamin C sangat baik untuk kesehatan mata.

Selanjutnya adalah ekstrak Vitamin A, dimasyarakat kita dikenal bahwa wortel baik sekali untuk mata, hal ini dikarenakan wortel mengandung vitamin A. Secara umum, vitamin A membantu metabolisme sel yang terdapat pada lapisan paling luar retina, yang fungsinya untuk beradaptasi dengan cahaya terang dan gelap. Fungsi lain dari vitamin A adalah mencegah pembentukan radikal bebas yang dapat merusak sel retina dan lensa. vitamin A juga bermanfaat sebagai pencegah katarak dan penyakit retina seperti degenerasi makula. Itulah kenapa Vitamin A sangat baik untuk kesehatan mata.

Kesimpulan dari pembahasan diatas tentang penjelasan kandungan dari OcculusVIT tetes dan kapsul adalah OcculusVIT tetes bekerja langsung pada mata dari luar, sedangan untuk OcculusVIT kapsul adalah bekerja dari dalam tubuh dengan cara menutrisi bagian dalam tubuh yang berhubungan dengan mata.

Cara Pemakaian OcculusVIT

OcculusVIT Tetes

OcculusVIT tetes dipakai 2X sehari, pada saat bangun dan sebelum tidur, 1-2 Tetes untuk masing-masing mata yang bermasalah

OcculusVIT Kapsul

OcculusVIT kapsul dikonsumsi 2X sehari, pada saat pagi dan sore setelah makan, masing-masing 1 kapsul

Cara kerja OcculusVIT

OcculusVIT Tetes

Dari kandunga-kandungan yang sudah dijelaskan diatas, Herbal tetes OculusVIT akan membantu mensterilkan debu dan kotoran yang mengganggu pandangan mata, biasanya setelah memakai herbal OcculusVIT akan keluar kotoran-kotoran bersama tai mata. Itu juga menandakan bahwa mata anda keruh dan herbal OcculusVIT bekerja dengan baik.

OcculusVIT Kapsul

Untuk cara kerja herbal OcculusVIT kapsul yaitu bekerja melancarkan peredaran darah ke mata serta meberikan stimulant vitamin A dan C ke mata yang manfaatnya sudah dijelaskan diatas tadi. Dengan Herbal kapsul OcculusVIT, otot di mata anda akan dibantu agar lebih nyaman apabila anda memandang dalam waktu yang lama. Walaupun begitu, kami sarankan anda tetap jaga kondisi mata agar tidak mudah capek dan tegang. Istihatkan lah beberapa saat sekitar 3-5 menit apabila mata anda terasa tegang, pedas dan capek.

Manfaat yang didapat memakai OcculusVIT

Ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan jika menggunkan OcculusVIT, diantaranaya adalah :

  • Konsultasi Gratis
  • Mendapatkan kepastian minus turun, karena ada garansi 100% uang kembali
  • Selain menyembuhkan OcculusVIT juga menyegarkan mata
  • Tidak perlu takut untuk menggunakannya, karena Aman, Halal, dan Tanpa Efek Samping
  • Tidak perlu takut karena sudah mendapatkan Izin edar yaitu STPT Dinas Kesehatan No: 445/0187/11.25/2009
  • Dibimbing secara langsung oleh konsultan kesehatan mata profesional lewat Whatsapp(WA)
  • Ada banyak bonus yang didapat seperti E-Book, Tips, Dll.
  • Kejutan-kejutan menarik lainnya yang bisa didapat dari CS

Testimoni OcculusVIT

Untuk testimoni orang-orang yang sudah menggunakan OcculusVIT bisa dicek dihalaman lain dengan cara KLIK tombol dibawah ini.

Satu pemikiran pada “Apa itu OcculusVIT?”

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.