Gejala Awal Mata Minus

Gejala Awal Mata Minus

Gejala Awal Mata Minus – Hallo sobat sekalian bertemu lagi, dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang sebuah topik yaitu gejala awal mata minus, mata minus memang sangat menggangu aktivitas para penderitanya karena akan membuat mata menjadi kabur dan akan kesulitan untuk melihat apalagi jika tingkat keparahan minus tersebut sudah tinggi maka tingkat keburaman dari pengelihatan penderita akan semakin parah.

banyak disekitar kita tidak tau jika mereka menderita yang namanya mata minus, mereka baru menyadari jika mereka menderita mata minus saat tingkat keparahanya sudah tinggi dan menggangu aktivitas mereka, hal ini terjadi karena mereka tidak mengetahui apa gejala awal mata minus yang mereka derita. padahal jika tingkat keparahan mata minus belum tinggi maka untuk menyembuhkannya pun akan lebih mudah dan akan membutuhkan waktu yang lebih cepat untuk bisa sembuh.

Oke langsung saja kita bahas tentang gejala awal mata minus dibawah ini.

Apa Itu Mata Minus?

Mata minus atau rabun jauh atau yang dalam istilah medis disebut dengan miopia adalah sebuah kondisi mata yang menyebabkan mata kesulitan untuk melihat objek yang berada pada jarak yang jauh, pada mata normal lensa mata dan kornea membiaskan cahaya yang masuk sehingga bayangan objek difokuskan tepat di retina, Sedangkan pada mata yang menderita minus, cahaya yang masuk tidak akan fokus di retina, namun berada jauh di depannya. Hal ini dapat disebabkan karena kornea terlalu cembung atau panjang bola mata yang terlalu besar, Sehingga jika memiliki mata minus pada saat melihat objek dari jarak jauh, objek yang dilihat akan terlihat tidak fokus atau buram.

Tingkat Keparahan Mata Minus

Tingkat keparahan mata minus ditandai dengan ukuran dioptri (D), dan berdasarkan tinggkat keparahanya minus dibagi menjadi 3, yaitu minus rendah yaitu minus yang tingkat dioptrinya adalah minus 0.5D sampai dengan minus 3D, kemudian minus sedang yaitu tinggkat minusnya adalah minus 3D hingga minus 6D, dan yang terakhir adalah minus berat/tinggi yaitu minus yang tingkat dioptrinya lebih dari 6D.

Baca Juga Cara Menyembuhkan Mata Minus Parah

Gejala Awal Mata Minus

Inilah beberapa gejala-gejala awal mata minus yang wajib diwaspadai karena jika dibiarkan begitu saja maka semakin hari akan bertambah parah dan akan semakin lama untuk disembuhkan, berikut ini adalah beberapa gejala awal dari mata minus.

  • Kesulitan saat melihat sesuatu dari jarak jauh namun jelas saat melihat jarak dekat
  • Memicingkan mata saat melihat sesuatu
  • Kesulitan melihat saat mengendarai kendaraan
  • Perlu duduk dekat dengan papan tulis (miopia pada anak) untuk melihat jelas
  • Ketika menonton televisi harus dekat agar dapat terlihat jelas
  • Mata terasa tegang
  • Mata terasa lelah
  • Sakit kepala
  • Sering mengucek mata
  • Mata sering berkedip

Itulah beberapa tanda-tanda/gejala awal minus yang wajib kita waspadai karena jika kita menyadari minus saat sudah parah maka akan membuat penyembuhannya semakin lama dan sulit.

Penyakit mata minus ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa memandang umur, mulai dari yang masih anak-anak, dewasa, sampai tua. bahkan diera sekarang sudah banyak anak kecil yang menggunakan kacamata dikarenakan menderita mata minus. hal ini disebabkan karena dijaman sekarang anak kecil sudah terbiasa menggunakan gadget, selain gadget anak-anak diera sekarang sudah terbiasa dengan yang namanya komputer, selain itu kebiasaan buruk seperti membaca buku ditempat yang minim cahaya juga bisa jadi menjadi penyebab terjadinya mata minus.

Jadi mulai sekarang hentikan kebiasaan sobat yang beresiko menyebabkan mata menjadi minus, seperti menatap layar monitor/gadget terus-menerus tanpa istirahat dan lainnya. untuk sobat yang memeliki anak kecil, jangan dibiasakan mengunakan gadget ataupun komputer dalam waktu yang lama, perhatikan juga saat anak sobat sedang menonton TV, usahakan jangan terlalu dekat. karena jika masih kecil menderita mata minus maka akan menyusahkan mereka dikemudian hari saat merka sudah masuk ke bangku sekolah, anak anda akan kesulitan membaca tulisan dipapan tulis, dan hal ini akan berdampak pada anak sobat yang akan kesulitan mengikuti pelajaran disekolahnya.

jika anak sobat sudah menperlihatkan gejala rabun pada pengelihatanya segera periksakan anak sobat, sebelum semakin parah agar lebih mudah disembuhkan, jika sudah menderita minus dan tingkat minusnya tinggi maka akan lama untuk penyembuhanya. Tapi TENANG karena sekarang ada cara untuk menyembuhkan mata minus dalam waktu 30 Hari/Sebulan tanpa operasi dan aman tanpa efek samping, Mau Tau? KLIK DISINI

Penyembuhan Mata Minus

Untuk cara penyembuhan paling umum dan yang paling cepat adalah dengan jalan operasi, operasi yang dilakukan yaitu operasi LASIK, operasi LASEK, dan photorefractive keratectomy (PRK). Selain itu, bagi penderita mata minus sedang hingga berat, implan lensa intraokuler (IOL) dapat menjadi pilihan. TAPI operasi juga memiliki resiko, dan tidak bisa sembuh 100%, resiko yang paling umum dari operasi LASIK adalah terbentuknya mata silinder, banyak juga orang yang sudah melaukan operasi untuk menghilankan minus pada matanya tapi hasilnya nol alias tidak ada perubahan sama sekali, dan taukah sobat berapa biaya dari operasi lasik untuk menyembuhkan mata minus? untuk biayanya beraneka ragam, tapi biayanya berkisar antara 15-20 juta, Gila bukan? yang bikin mencengangkan lagi biaya tersebut hanya untuk satu mata, dan kita tau bahwa penderita mata minus biasanya terjadi pada kedua matanya, jadi bisa sekitar 30-60 juta untuk operasi sepasang bola mata. biaya tersebut tergantung dari tempat sobat melakukan operasi.

Baca Juga Alternatif Selain Lasik

Untuk cara penyembuhan mata minus yang aman bisa dengan menggunakan bantuan dari tanaman disekitar kita, contohnya adalah tumbuhan KITOLOD, sebagian besar masyarakat sudah mengetahui bahwa tanaman kitolod memiliki kemampuan untuk menyembuhkan mata minus, tapi kendala untuk menggunakan tanaman ini adalah rasa perih yang dirasakan karena efek dari tanaman tersebut untuk membersihkan kotoran-kotoran dari mata kita.

Tapi tenang saja sekarang sudah ada tanaman kitolod yang sudah dijadikan ekstrak sehingga rasanya tidak akan seperih saat menggunakanya secara langsung pada mata, ekstrak kitolod ini dicampur dengan madu yang sudah kita ketahui bahwa madu memiliki banyak sekali khasiat bagi tubuh manusia, dan madu sering digunakan untuk obat berbagai penyakit, jadi sudah terbukti bahwa madu memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita. yang dimaksut diatas adalah herbal mata OcculusVit

Apa sih OcculusVit itu?

OcculusVit adalah herbal mata yang terbagi menjadi 2 jenis yaitu tetes dan kapsul, untuk tetes terbuat dari ekstrak kitolod dan madu, sementara untuk kapsul terbuat dari ekstrak songolangit.

lalu apa kegunaan dan kelebihan OcculusVit? kegunaan OcculusVit adalah untuk menyembuhkan berbagai penyakit mata seperti MINUS,PLUS,SILINDER,FLOATER,GLAUKOMA,MATA MALAS, dan masih banyak lagi. selain untuk menyembuhkan berbagai penyakit mata OcculusVit juga diggunakan untuk mengatasi mata lelah, mata merah yang disebabkan karena beraktivitas dengan layar gadget maupun komputer.

Untuk keungulan OcculusVit adalah sobat akan medapatkan Garansi 100% UANG KEMBALI jika dalam waktu 40 hari tidak ada perubahan sama sekali, ditambah dengan Konsultasi GRATIS. sobat MAU? KLIK DISINIYA

Oke sobat sekalian mungkin itu saja pembahasan kita kali ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat sekalian, sampai jumpa lagi.

Pengunjung Juga Mencari :

Tinggalkan komentar